www.lazada.com
Home » » Download Gratis NFS Most Wanted For Android

Download Gratis NFS Most Wanted For Android

Written By Unknown on Friday 29 November 2013 | 23:38


Download Gratis NFS Most Wanted For Android, adalah Game Race mobil seru yang membuat adrenaline berpacu saat kita memainkannya. Fiturnya mulai dari carrer, dual mode, sampai melawan polisi, jatuhkan polisi, balap liar dan sebagainya. yang udah main, pasti ngerti deh seberapa serunya game yang satu ini.  Game NFS Most Wanted ini terbit mulai dari Versi PS2, PS3, PC bahkan bisa dimainkan diponsel anda.

Pada pertemuan kali ini saya akan berbagi kepada anda semua game NFS Mostwanted khusus pengguna mobile phone android. Spesifikasi ponsel mimimumnya adalah android 4.0 dan ram 1GB. kalau syarat itu sudah terpenuhi maka dengan seketika game itu bisa dimainkan dengan sudah di download terlebih dahulu tentunya.

Buat teman teman yang penasaran, bagaimana sih tampilan game ini kalau di versikan diponsel Android. Gak usah repot, nih gua kasih screenshootnya untuk teman teman semuanya supaya lebih yakin dengan kehebatan gambar dari game ini.
Gimana? baguskan? warnanya tajam banget, hampir mirip dengan dunia nyata. Jujur saya juga penggila dengan game ini, bahkan diponsel saya saya jadikan jadi wallpaper haha. buat anda yang mau game ini langsung terpasang di android anda, silahkan like dulu blog ini dan langsung klik link dibawah ini

Download disini

0 comments:

Post a Comment