www.lazada.com
Home » » Download Gratis Mortal Combat Full Version

Download Gratis Mortal Combat Full Version

Written By Unknown on Friday 6 December 2013 | 20:37


Download Mortal Combat Full Version, Mortal Kombat adalah permainan pertempuran dan angsuran kesembilan dalam seri Mortal Kombat. Permainan menggunakan empat tombol pada kontrol untuk serangan, masing-masing terkait dengan anggota badan, dan meter super yang biaya sampai tiga tingkat. Mortal Kombat adalah game fighting 3D dengan grafis 3D dan angsuran utama kesembilan dalam seri Mortal Kombat permainan. Ini dikembangkan oleh NetherRealm Studios (sebelumnya dikenal sebagai Midway Studios) dan diterbitkan secara eksklusif di bawah label Bros Interactive Entertainment Warner pada tahun 2011. Permainan ini dirilis untuk PC Komputer PlayStation 3 dan Xbox 360 sistem pada tanggal 19 April di Amerika Utara dan pada tanggal 21 April di Eropa. A 2012 PlayStation Vita pelabuhan dirilis pada tanggal 1 Mei di Amerika Utara dan pada tanggal 4 Mei di Eropa.


Meskipun set langsung setelah Mortal Kombat: Armageddon, permainan berfokus pada periode paling awal dalam seri Mortal Kombat, trilogi Mortal Kombat, Mortal Kombat II dan Mortal Kombat 3. Alur cerita melibatkan pelindung ilahi Bumi, Raiden, berusaha untuk mengubah setelah peristiwa Armageddon dengan menghubungi diri mantan saat ia menghadapi kekalahan di tangan jahat Shao Kahn. Permainan ini juga dilengkapi kembali ke gaya akar gameplay dari seri Mortal Kombat, dengan perkelahian yang terjadi dalam bidang dua dimensi tapi dengan karakter dan tingkat tersebut diberikan di 3D.

Persyaratan minimal :
Sistem = Pentium III CPU 500 MHz
RAM = 128 MB
Size = 42 MB
Video Memory = 16 MB
OS = Wndows 98, 2000, XP, Vista, 7 dan Windows 8
Buat teman teman yang ingin download game ini sekarang juga, bisa mendapatkannya secara gratis. tentunya dengan sudah like blog ini terlebih dahulu. Semoga bermanfaat dan Terimakasih. 


0 comments:

Post a Comment