www.lazada.com
Home » » Download Gratis CCleaner 4.08.4428 Terbaru

Download Gratis CCleaner 4.08.4428 Terbaru

Written By Unknown on Thursday 5 December 2013 | 04:13


Download CCleaner 4.08.4428 Terbaru, adalah alat yang sangat efisien dan mudah digunakan yang membersihkan dan mengoptimalkan PC Anda untuk memastikan kinerja terbaik dan bebas dari malware. 


Cara Kerja
The beauty of free download CCleaner is the speed at which it carries out the various scans and fixes.">keunggulan mendownload CCleaner adalah kecepatan di mana ia melakukan berbagai scan dan perbaikan. ujuan utamanya adalah untuk membersihkan file yang tidak perlu dari hard-drive Anda dan membuka program Anda melihat berbagai aspek dari Windows yang bisa kamu cari dengan jelas. CCleaner juga akan mendeteksi aplikasi yang Anda instal yang mungkin berpegang pada file yang tidak lagi ada gunanya, seperti sejarah Google Earth atau Flash Player konfigurasi. Uninstaller ini mungkin lebih berguna, dan lebih kuat, dibandingkan uninstaller Windows sendiri meskipun menggunakannya dengan hati-hati! Jika Anda tidak tahu apa bagian yang  berkaitan dengan dalam daftar program, biarkan saja untuk berada di sisi yang aman jika tidak, anda bisa berakhir-up menghapus komponen vital. 

Kualitas
Ketika Anda menginstal CCleaner, secara otomatis akan meminta Anda apakah Anda ingin menginstal Google Chrome juga dan apakah Anda ingin menggunakan CCleaner untuk melestarikan cookies yang Anda gunakan secara teratur untuk log-ke website, pemeriksaan keamanan dll Antarmuka di CCleaner sangat mudah dinavigasi dan sebelum mengambil tindakan apapun, Anda akan selalu diminta untuk mengkonfirmasi bahwa Anda yakin tentang apa yang ingin Anda lakukan. Ada Registry Checker berguna yang cepat akan memeriksa integritas, dan membiarkan Anda memperbaiki catatan buruk setelah membuat cadangan. Uninstall CCleaner dan alat startup sangat berguna untuk memiliki keseluruhan dan hanya menambah kegunaan dari asisten pemeliharaan kecil ini sangat bulat.
Rilis terbaru dari CCleaner kini hadir dengan Drive Wiper. Drive Wiper dapat diakses di bagian Tools CCleaner dan memungkinkan Anda untuk memilih apakah akan menggosok hanya ruang bebas atau seluruh drive menggunakan tiga tingkat kekuatan - opsi tiga-pass Departemen Pertahanan-tingkat, Keamanan Nasional Administrasi tingkat tujuh- lulus pembersihan atau 35-pass Gutmann tingkat scrub mendalam.
Ada juga meningkatkan dukungan untuk membersihkan file yang ditinggalkan oleh Google Chrome dan Internet Explorer 9. Aplikasi Web yang menggunakan penyimpanan database HTML5 juga sekarang termasuk dalam proses pembersihan CCleaner itu. Akhirnya, beberapa direktori Sistem lebih telah ditargetkan untuk membersihkan dan CCleaner sekarang mendukung mesin 64 bit.

CCleaner membuat menjaga PC Anda bersih mudah bagi pemula dan ahli sama. Itu kecil, cepat, komprehensif, dan bebas untuk men-download - mendapatkan pembersihan sekarang!


Perubahan terbaru yang dimiliki saat ini

    
- Ditambahkan pilihan untuk melewati User Account Control (UAC) peringatan
    
- Ditambahkan dukungan untuk Firefox 13.0 beta
    
- Pindah Thunderbird dibersihkan secara terpisah
    
- Peningkatan pembersihan Aurora Sejarah
    
- Peningkatan Google Chrome Saved Passwords pembersihan
    
- Peningkatan Tugas Terjadwal deteksi
    
- Peningkatan Uninstaller Instalasi Tanggal pada XP
    
- Ditambahkan pembersihan untuk BitDefender
    
- Peningkatan deteksi untuk Malwarebytes Anti-Malware, VLC Media Player dan Avast! Antivirus 6
    
- Perbaikan bug minor 


berikut adalah link untuk mendownload software ini, 
Download disini

0 comments:

Post a Comment