www.lazada.com
Home » » Download Gratis Google Earth Terbaru

Download Gratis Google Earth Terbaru

Written By Unknown on Friday 6 December 2013 | 04:09

Download Google Earth Terbaru, Pada kesempatan kali ini saya  akan bagikan google earth Pro terbaru kepada anda semua. Tapi sebelumnya teman teman sudah tahu kan dengan google earth ? pasti sudah banyak yang belum tahu, tapi bagi yang belum tahu akan saya jelaskan sedikit tentang google earth ini.

Google earth adalah sebuah program global virtual yang dibuat google yang dimana google earth ini memetakan bumi yang dimana gambarnya dipetakan dari satelit, fotografi udara dan globe GIS 3D yang membuat kita bisa mengetahui bagaimana sebenarnya bumi kita ini beserta bangunannya dan macam-macam, yang pasti menurut saya sangat bermanfaat.
Tidak hanya itu, Google earth yang akan saya bagikan ini adalah google terbaru yang sebenarnya dijual dengan harga 600$, namun sekarang saya akan memberi secara GRATIS. Bagi yang ingin membelinya justru sangat bagus. Namun saya yakin tidak semua orang mampu membelinya dengan harga 600$ atau setara dengan 6 Juta Rupiah, oleh karena itu saya akan berbagi secara gratis.

download disini  

0 comments:

Post a Comment